Cara untuk mengecat pagar bambu yang bagus

Apabila Anda membangun tempat tinggal Anda dengan desain rumah natural / alami, alangkah lebih baik dan semakin sempurna kalau Anda menggunakan pagar bambu. Degan pagar bambu kesan natural pada rumah Anda akan lebih hidup dan asri. Kita semua sepakat bahwa Rumah Dengan Pagar Bambu memang selalu tampak indah. Dengan desain pagar bambu yang kreatif, rumah Anda akan selalu menarik untuk dipandang dan dinikmati.

Bagaimana untuk mengecat pagar bambu yang bagus? 

Cara mengecat pagar bambu dengan Biopolyture
Untuk  mengecat pagar bambu dibutuhkan bahan yang mampu menempel kuat di media kulit bambu dan tahan terhadap cuaca. kami merekomendasikan Biopolyture sebagai bahan finishing untuk pagar bambu dan kayu, selain mampu merekat kuat pada permukaan kulit bambu atau kayu dan tahan cuaca, bahan ini juga juga praktis digunakan hanya dengan cara dikuas dan cepat kering.

Cara mengecat pagar bambu dengan Biopolyture

cara mengecat pagar bambu dapat dilakukan dengan cara di kuas atau di semprot, anda dapat mengikuti lankah-langkah sbb:
  1. Pastikan material bambu telah kering dan bersihkan permukaan bambu dari debu dan kotoran yang dapat menghalangi daya rekat lapisan cat atau coating. jika perlu amplas permukaan bambu untuk membersihkan dan menghaluskan permukaan.
  2. Gunakan Biopoliture clear atau pilih sesuai dengan warna yang anda inginkan. Tambahkan sedikit air bersih +/- 20% untuk mengencerkan biopolyture agar mudah diaplikasikan dengan rata dan tidak menimbulkan efect brush mark atau sagging.
  3. Aplikasikan dengan kuas keseluruh permukaan bambu terutama pada bagian-bagian kulit terbuka seperti ruas-ruas bambu atau bekas cabang bambu. tunggu sampai kering dan ulangi lagi jika perlu.
Biopolyrure merupakan bahan finishing kayu exterior yang mudah diaplikasikan dengan cara di kuas atau di semprot.